KPU Selenggarakan Rakor Pemilu se-Kedu dan Banyumas

Graphic1PURWOREJO-KPU Purworejo menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu 2014 se-Kedu dan Banyumas, di Hotel Sanjaya In Purworejo 24 Januari 2014. Hadir dalam acara tersebut Divisi Sosialisasi KPU Jateng Wahyu Setiawan, S.Sos, MSi, anggota KPU dari Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Wonosobo, Kebumen, Banyumas, Purbalingga, dan Banjarnegara.

Wahyu Setiawan dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi intern itu diperlukan dan banyak manfaatnya. Rakor ini bukan forum untuk berkeluh kesah, melainkan sebuah ikhtiar bersama dalam membangun kekuatan. Forum ini akan kita kembangkan lebih sempurna dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada. “Kami berharap dari forum ini bisa menghasilkan sesuatu yang berguna, bagaimana tafsiran-tafsiran persoalan yang muncul dari daerah masing-masing. Harapannya tali silaturahim antar anggota KPU dapat terjalin dengan baik,” ujar Wahyu.

Sementara itu Ketua KPU Purworejo Drs. Dulrokhim dalam sambutannya mengatakan, Pemilu 2014 sudah berada di depan mata. Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu, maka semakin banyak pula permasalahan yang timbul baik menjelang maupun setelah Pemilu. “Sebagai penyelenggara Pemilu, kita harus memiliki kemampuan dan kiat-kiat khusus untuk mengatasi permasalahan-permalahan yang kemungkinan muncul. Permasalahan yang muncul tentunya akan berbeda antara satu daerah dengan daerah lainnya. Dengan semakin kita mampu memahami dan mencari solusi permasalahannya, maka diharapkan akan menambah kemampuan kita dalam mengatasi permasalahan yang muncul di daerah kita. Kita bisa saling berbagi pengalaman untuk mengatasi permasalahan Pemilu,” ujarnya.

Dulrokhim mengimbuhkan, rakor ini memiliki tujuan untuk saling memberikan masukan terhadap masalah yang dihadapi di tiap-tiap divisi di kabupaten/kota se-kedu dan Banyumas serta membangun kebersamaan, menyamakan persepsi dalam penanganan masalah.(Drh/Hupmas).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: