Rapat Koordinasi KPU dengan Panwaslu Kab. Purworejo

Graphic1Purworejo, Rabu 6/11/13 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo melaksanakan rapat koordinasi dengan Panitia Pengawas Pemilu  (Panwaslu) Kabupaten Purworejo. Rapat di ruang Ketua KPU tersebut membahas tentang  pemasangan alat peraga kampanye Pemilu Legislatif 2014. Rapat dihadiri oleh empat anggota komisioner KPU, Dulrokhim, Purnomosidi, Wardiyo, Widya Astuti, dan dua komisioner Paswaslu, Gunarwan dan Kholik. Rapat koordinasi tersebut membahas dan mencermati Peraturan KPU No. 15 Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye dan Peraturan Bupati (Perbup) Purworejo No. 8 Thun 2013 tentang Tempat Pelaksanaan Kampanye dan Pemasangan Alat Peraga di Wilayah Kabupaten Purworejo.

“Rapat koordinasi ini merupakan upaya dalam rangka membangun sinergitas antar lembaga penyelenggara Pemilu dan menyamakan persepsi terkait alat peraga kampanye” terang Purnomosidi. Selain itu pertemuan tersebut juga menindaklanjuti rekomendasi Panwaslu tertanggal 17 Oktober 2013 tentang pelanggaran pemasangan alat peraga yang terjadi di lingkup Kabupaten Purworejo yang ditindaklanjuti  dengan surat KPU Kab. Purworejo  tanggal 31 Oktober 2013 kepada Pimpinan Partai Politik (Parpol).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kab. Purworejo, Dulrokhim mengatakan dalam waktu dekat akan memgadakan koordinasi dengan Satpol PP untuk menyikapi beberapa pelanggaran pemasangan alat peraga kampanye tersebut dengan melakukan penertiban.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: