Rapat Koordinasi Membahas Lokasi Kampanye

IMG_0027_01Purworejo, Kamis 21 Februari 2012 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo mengadakan Rapat Koordinasi (rakor) dengan agenda membahas lokasi kampanye untuk Pemilu Legislatif 2014 dan juga Pilgub JATENG 2013.

Agenda rapat koordinasi ini untuk membahas lokasi kampanye, lokasi mana yang diperbolehkan atau dilarang, kemudian nanti mohon Bapak Bupati Purworejo untuk menetapkan Keputusan Bupati tentang lokasi kampanye tersebut untuk menjadi panduan bersama antara penyelenggara pemilu, parpol, dan juga instansi-instansi terkait agar jalannya kampanye dapat selaras, ungkap Ketua KPU H. Muslikhin Madiani, M.Si pada saat membuka rapat.

Rapat koordinasi yang bertempat di aula KPU Kabupaten Purworejo tersebut mengundang Sekda Kab. Purworejo, Kesbangpol Linmas, Satpol PP, DPPKAD, Panwaslu, POLRES, Dinas Pekerjaan Umum, Bagian Pemerintahan Setda Purworejo. Materi materi yang disampaikan dalam acara tersebut yaitu Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, PKPU No. 18 tahun 2012 tentang Tahapan Pemilu Legislatif 2014, dan juga Keputusan Bupati Purworejo No. 188.4/434/2010 tentang Penetapan Lokasi Kampanye dan Pemasangan Alat Peraga dalam Rangka Pilbup Purworejo Tahun 2010. (KW)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: