Penandatanganan Pakta Integritas

Purworejo, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo Kamis, 26 Juli 2012 melakukan penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan berlangsung di aula KPU Kabupaten Purworejo, diundang untuk menjadi saksi yang ikut menandatanganani pakta integritas yakni dari sejumlah pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri, Polres, Organisasi Masyarakat, LSM, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama,  dan akademisi.

Ketua KPU Kabupaten Purworejo H. Muslikhin Madiani mengatakan bahwa penandatanganan pakta integritas ini merupakan komitmen KPU Kabupaten Purworejo kepada masyarakat khususnya masyarakat Purworejo untuk melaksanakan  penyelenggaraan pemilu secara transparan, adil, professional dan mencegah praktek korupsi, kolusi dan nepotisme serta mencegah terjadinya pelanggaran pemilu oleh peserta, simpatisan, masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku. “Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya suatu penyimpangan, mengingat dalam proses pemilu sangat rentan dengan berbagai penyimpangan, godaan dan memiliki potensi dibajak oleh individu-individu yang tidak bertanggungjawab, maka tekad itu kami tuangkan kedalam pakta integritas ini,“ jelasnya.

Sedang anggota KPU yang menandatangani pakta integritas itu selain ketua juga angggota yang terdiri dari Abdul Ghofir Muslim, Ir Bambang Setiyoko S, Handoko Agung S.Sos, dan Ir Agung Haribowo. Penandatanganan juga dilakukan untuk jajaran sekretariat KPU Kabupaten Purworejo. (KW)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: