Rakor KPU dengan Sekretariat

Purworejo, Jum’at 21 Januari 2012 bertempat di aula KPU dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) KPU Kabupaten Purworejo beserta seluruh jajaran sekretariat. Rakor pada KPU dan jajaran sekretariat KPU tersebut adalah kali pertama di Tahun 2012, dimana dewasa ini pada jajaran kesekretariatan terdapat sedikit perubahan struktur organisasi diantaranya dikarenakan ada pegawai yang ditarik kembali ke Pemda Purworejo juga pegawai yang akan pensiun di tahun 2012 ini.

Rakor dimaksudkan untuk memantapkan kembali kinerja terlebih menyambut kegiatan Pemilu yang akan datang. Sekretaris KPU Drs. H. Cholidi dalam sambutannya menegaskan tentang disiplin pegawai demi kinerja yang efektif guna menunjang seluruh kegiatan kepemiluan KPU, “Pemilu kedepan akan lebih berat, diperlukan jajaran sekretariat yang mampu menunjang seluruh kegiatan KPU, juga tentang disiplin pegawai khususnya jam kerja yang wajib ditaati, yakni datang pukul 07.30 dan pulang pukul 16.00 WIB”, paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua KPU Kab. Purworejo H. Muslikhin Madiani, M.Si kembali mengingatkan akan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) untuk KPU juga jajaran sekretariat. Menambahkan dari Sekretaris KPU yang menyoroti tentang jam kerja, bahwa seluruh pegawai di Sekretariat KPU Kab. Purworejo tidak hanya datang dan pulang sesuai jam kerja saja, namun juga menambah isi pengetahuan tentang kepemiluan, “disamping melaksanakan tupoksi, menaati jam kerja, pegawai sekretariat dituntut untuk terus menambah pengetahuan tentang kepemiluan, terlebih adanya regulasi-regulasi yang baru seperti Undang-undang Nomor 15 Tahun 2011 Tentang Penyelenggara Pemilihan Umum yang harus segera dipelajari”, pungkas H. Muslikhin Madiani, M.Si.(KW)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: