Rapat Pleno Penghitungan Suara Putaran II Tingkat KPU

Purworejo, Sabtu 2 Oktober 2010 dilangsungkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Tahun 2010 Putaran II di Tingkat Komisi Pemilihan Umum Kab. Purworejo yang dihadiri oleh jajaran Muspida dan Muspika Kab. Purworejo, Panwaslu Kab. Purworejo, Saksi pasangan calon, PPK se-Kab. Purworejo, Satpol PP, Kesbangpol Linmas, Dinas Perhubungan, Tim Asistensi, dan DESK Pilkada Kab. Purworejo.

Rapat pleno yang dilangsungkan di gedung Loka Adibina Komplek Pendopo Kab. Purworejo dimulai pukul 10.30 WIB itu dibuka oleh Ketua KPU Kab. Purworejo H. Muslikhin Madiani, yang selanjutnya dibacakan perolehan suara untuk masing-masing pasangan calon per-Kecamatan untuk seluruh Kabupaten Purworejo, yang dibacakan oleh Anggota KPU Kab. Purworejo Divisi Teknis Abdul Ghofir Muslim.

Hasil dari rekapitulasi penghitungan suara di tingkat KPU Kab. Purworejo adalah sebagai berikut : pasangan nomor 3 Drs. H. Mahsun Zain, M.Ag  dan Suhar total perolehan suara sah sebesar 185,847 (53,46 %), sedangkan untuk pasangan nomor 9 H. Daromi Irdjas, SH, M.Si dan Drs. Subhan total perolehan suara sah sebesar 161,809 (46,54 %).

Untuk hasil secara lebih rinci akan disajikan dalam

Tabel Berikut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: