Penetapan Pasangan Calon Putaran II

Purworejo, Sabtu 7 Agustus 2010  pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Aula KPU Kab. Purworejo telah dilaksanakan Penetapan Pasangan Calon Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Tahun 2010 Putaran II. Penetapan dihadiri oleh 2 pasangan calon yang lolos untuk putaran II, yakni pasangan nomor 9 H. Daromi Irdjas, SH, M.Si dan Drs. Subhan 71.039 (18,92 %) sebagai pemenang I, dan pasangan Nomor 3 Drs. H. Mahsun Zain, M.Ag  dan Suhar 66.257 (17,64 %) sebagai pemenang II, Desk Pilkada Purworejo, Panwaslu Kab. Purworejo, Tim Sukses pasangan calon, serta PPK se-Kab. Purworejo.

Ketua KPU Kab. Purworejo H. Muslikhin Madiani dalam sambutannya menerangkan tentang tahapan Pilbup Purworejo untuk Putaran II dimana pencetakan dan pendistribusian logistik dari tanggal 2 s/d 25 September 2010, kampanye (penajaman visi misi) tanggal 20 s/d 22 September 2010, masa tenang 23 s/d 25 September 2010, pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada tanggal 26 September 2010.

Staff Humas

2 Tanggapan

  1. Ya,,,semoga yang jadi adalah yang terbaik….Kula dados bingung mau pilih yang mana karena semuanya bagus…semoga Allah memberi jalan yang trbaik…

  2. PILBUP Putaran II ini sangat2 rawan dibanding PILBUP Putaran I karena tinggal 2 POSLON karna kl rakyat Purworejo tdk waspada dalam memilih maka Purworejo akan berubah sesuai dgn Pemimpinnya…!!! maka dari itu saya pesan kpd semua lapaisan masyarakat agar bnr2 bisa memilih pemimpin yg sesuai dgn hati nurani kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: