Lelang Logistik Bekas Pileg dan Pilpres Tahun 2009

Purworejo, Selasa 13 Juli 2010 bertempat di ruang aula KPU Kab. Purworejo berlangsung acara lelang logistik eks PIleg dan Pilpres yang dilaksanakan oleh tim panitia lelang bersama KNKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Purwokerto. Barang logistik yang dilelang meliputi surat suara, berbagai formulir, dan sampul.
Panitia lelang menerima 19 rekanan yang memasukkan penawaran harga dari semula total pendaftar sampai 105 pendaftar. Penawar tertinggi adalah UD Hilal yang beralamat Pedurungan Semarang yakni senilai RP 206. 500.000,-.
Kasubag Program dan Data Sekretariat KPU Kab. Purworejo yang juga panitia lelang Drs. Sigit Akhmad Basuki, menerangkan bahwa barang logistik eks Pileg dan Pilpres Tahun 2010 tersebut sebelumnya telah ditaksir harganya sebelum dilelang oleh petugas Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi yang nilainya Rp 109.681.800, dan dari nilai terendah tersebut dapt penawaran sebesar Rp 206,5 Juta, yang kemudian uang hasil lelang tersebut akan disetor ke kas Negara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: