Batas Akhir Penyerahan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

Purworejo, Senin 21 Juni 2010 merupakan batas akhir penyerahan kekurangan syarat dukungan calon perseorangan. Bertempat di ruang aula KPU kab. Purworejo satu per satu para bakal calon perseorangan menyerahkan kekurangan syarat dukungannya. Di awali oleh bakal pasangan calon Drs. H. Ashal Badri, MBA dan HM. Fatkur Rejeki, S.Pd, MM yang datang pada pukul 09.30 WIB, dengan menyerahkan kekurangan syarat dukungan sebanyak 14.689 yang setelah dilakukan verifikasi administrasi kekurangan syarat dukungan menjadi 14.906 pendukung.

Sore harinya bakal pasangan calon Drs. H. Legiman Misdiyono dan Drs. H. Hartono, SIP yang menyerahkan kekurangan syarat dukungan sebanyak 10.974 kemudian setelah diverifikasi kekurangan syarat dukungan menjadi 11.004 pendukung. Malam harinya sekitar pukul 22.00 bakal pasangan calon Zaenal Arifin dan H. Cipto Waluyo dengan menyerahkan kekurangan syarat dukungan sebanyak 33.600 yang setelah dilakukan verifikasi jumlah kekurangan syarat dukungan menjadi 33.660, dan yang terakhir menyerahkan yakni bakal pasangan calon atas nama Angko Setiyarso Widodo dan H. Sudiyo, A.Ma, Pd dengan menyerahkan kekurangan syarat dukungan sebanyak 10.620 dan setelah dilakukan verifikasi menjadi 10.947 dukungan.

Berkas kekurangan syarat dukungan calon perseorangan kemudian akan dilakukan verifikasi administrasi pada tanggal 22 dan 23 Juni 2010 dan dilanjutkan verifikasi faktual oleh PPS dari tanggal 24 sampai dengan tanggal 28 Juni 2010. Metode verifikasi faktual untuk kekurangan syarat dukungan calon perseorangan dilakukan secara kolektif melalui koordinasi antara PPS, tim sukses bakal pasangan calon, dan pendukung yang di kumpulkan di suatu tempat, keterangan dari Handoko AS, S.Sos Anggota KPU Kab. Purworejo Divisi Hukum disela-sela menerima bakal pasangan calon perseorangan.

Staff Humas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: