Rapat Koordinasi Lintas Sektoral PAMKADA Tahun 2010

Purworejo, Senin 14 Juni 2010 bertempat di Gedung Tribrata Polres Purworejo digelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral PAMKADA (Pengamanan Pemilu Kepala Daerah) Tahun 2010 yang dihadiri jajaran Polres Purworejo, MUSPIDA, Ketua KPU, Panwaslu, Kesbanglinmas, Satpol PP, juga Dishubkominpar Kabupaten Purworejo.

Rapat koordinasi dimaksudkan untuk membahas kesiapan personil keamanan dalam mengawal penyelenggaraan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Tahun 2010 hingga selesai dalam kondisi yang aman terkendali. Kapolres Purworejo AKBP. Agus Risdiyanto, SH, MBA dalam sambutan menegaskan keamanan di wilayah Kabupaten Purworejo harus diwujudkan oleh berbagai pihak, jangan sampai terulang adanya kerusuhan Pilkada seperti yang terjadi di Kabupaten Mojokerto, contohnya.

Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Purworejo, H. Muslikhin Madiani memaparkan tahapan Pilbup Purworejo Tahun 2010 saat ini memasuki tahap perbaikan berkas oleh calon yaitu dimulai dari tanggal 15 s/d 21 Juni 2010, kemudian terkait dengan petugas keamanan, anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang berada di tiap-tiap TPS yang beranggotakan 7 (tujuh) orang, didalamnya sudah terdapat 2 (dua) petugas keamanan yang beratribut petugas keamanan, tambahnya.

Staff Humas

2 Tanggapan

  1. Di dalam TPS ada 2 (dua) orang petugas berseragam keamanan. Menakutkan/nggak, ya?
    Maaf.
    Machmud – Demak

  2. Assalamu’alaikum KPU…Perkenalkan Pak muslihin…Saya juga Alumni MAN 2009 sama seperti bapak…Ya,,,Semoga nanti Pil Bup kab. PWR bisa berjalan dengan lancar…Dan untuk bapak2 yang diKPU tetap semangat kemawon, dan semoga bisa memegang tanggung jawab…Terimakasih KPU>>>Sukses selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: