Penyerahan Berkas Dukungan Calon Perseorangan

Purworejo, hari ini Senin 10 Mei 2010 pukul 10.00 WIB KPU Kab. Purworejo menerima berkas dukungan calon perseorangan Pilbup Purworejo Tahun 2010 dari pasangan calon perseorangan atas nama Drs. H. Ashal Badri, MBA ( Calon Bupati ) berpasangan dengan HM. Fatkur Rejeki, S.Pd. MM ( Calon Wakil Bupati ) yang bertempat di ruang aula KPU. Kab. Purworejo, dalam acara tersebut turut diundang Panwaslu Kab. Purworejo, Desk Pilkada, juga PPK se-Kab. Purworejo.

Secara teknis anggota KPU Kab. Purworejo Handoko AS, S.Sos menyampaikan bahwa syarat dukungan calon perseorangan Pilbup Purworejo Tahun 2010 berjumlah sekurang-kurangnya 31.652 pendukung, yang tersebar di lebih dari 50% dari jumlah kecamatan atau tersebar di sekurang-kurangnya 9 (Sembilan) kecamatan yang ada di Kab. Purworejo. Kemudian jumlah dukungan yang telah dihitung dan memenuhi syarat 31.652 akan diserahkan kepada PPS untuk dilakukan verifikasi.

Berkas dukungan diterima langsung oleh Ketua KPU Kab. Purworejo H. Muslikhin Madiani yang secara teknis akan langsung dihitung jumlah dukungannya apakah sesuai dengan yang dilampirkan. Berdasarkan data surat pernyataan dukungan calon perseorangan dalam model B1-PKWK-KPU pasangan calon perseorangan Drs. Ashal Badri, MBA dengan HM. Fatkur Rejeki, S.Pd, MM menyampaikan daftar nama-nama pendukungnya yang berjumlah 47.721 pendukung. Hingga saat berita ini diturunkan penghitungan dukungan pasangan calon perseorangan dari pasangan Drs. Ashal Badri, MBA dengan HM. Fatkur Rejeki, S.Pd, MM masih dilangsungkan.

Staff Humas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: